PARABOLA MOLA TV Featured

17 March 2020 admin News 877 Views
Rate this item
(0 votes)

Untuk mendapatkan MOLA TV Parabola sangat mudah dan gampang karena sudah di jual di dealer rekanan Matrix di seluruh Indonesia. Matrix parabola sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia karena sudah mendistribusikan parabola atau dekoder matrix ke seluruh Indonesia. Parabola Mola TV di bagi dua yaitu parabola C Band dan KU Band. Saya akan memberikan sedikit gambaran untuk kedua parabola di atas.

PARABOLA C BAND

Unduk mendapatkan siaran di Cband Anda harus mempunyai parabola besar minimal 6 feet, Untuk arah menggunakan satelit Palapa. Selain mendapatkan siaran Mola TV ( premium ) juga bisa menikmati siaran FTA. Keunggulan pakai satelit C Band yaitu Anda akan mendapatkan sigyal yang lebih kuat sehingga tidak akan menggangu siaran parabola, kelemahan pakai parabola besar di antaranya menggunakan tempat yang lumayan besar untuk menaruh parabola. Untuk decoder Anda bisa menggunakan Matrix Garuda Merah, Matrix Garuda Putih, Matrix Garuda Orange, Mola Putih atau Mola Hitam.

PARABOLA KU BAND

Untuk parabola ku band menggunakan mini parabola ukuran diameter 45,60,80,100 centimeter. Untuk satelit yang di guanakan menggunakan satelit ses9. Kelemahan memakai mini parabola di antaranya gangguan terhada cuaca mendung ( hujan ) parabola mini akan kehilangan sigyal. Kelebihan dari miniparabola diantaranya tidak terlalu memakan tempat karena ukuran parabola sangat kecil. Dan salah satu keunggulan di mini parabola Anda akan mendapatkan siaran HD di chanel mola 1 dan chenel mola 2.

Untuk kedua paraboal C band ataupun Ku ban mendapatkan 6 pertandingan perpekan.

PAKET MOLA TV

 

mola 1