admin

admin

Tuesday, 15 March 2016 17:26

CCTV WIJAYA

CCTV WIJAYA

Jika Anda  mencari security system, kami mempunyai berbagai macam pruduk  CCTV  ANALOG, AHD, HD, TVL, HDCVI dari berbagai macam brand diantarara ETERNITY PRO, MPV PRO, SAMSUNG, INSIDE, HIK VISION, MANHATTAN ini bisa menjadi pilihan tepat untuk proteksi properti Anda. Kami menawarkan beragam keunggulan untuk mengamankan properti Anda. Produk keamanan CCTV ini sangat cocok untuk ruko, perumahan, pabrik, kantor, toko, sekolahan, gudang, maupun aset lainya.

Semua produk kamu sudah suport online dan bisa diakses melalui HP, Smart Phone, Blackberry dan Tablet. Sehingga pengguna dapat mengakses dimana pun berada‎.

Kami memberikan garansi 1 th.

Spesifikasi

DVR AHD Resolusi 720P- 1080P Hybrit

  • 4/8/16 port video
  • 1 Port Video HDMI
  • 1 Port Video VGA
  • 1 Port RJ45 ( LAN)
  • 1 Port USB
  • 4 Port Audio in & 1 Port Audio out ( RCA )
  • P2 P / QUICK D D N S
  • RS 485
  • Playback Channel
  • Cloud

Bisa di pantau via HP / Smartphone

Sofwere viewer for androit / xmeye, view pc pakai cms

Supppor kamera ANALOG, AHD, HDTVI, HDCVI.

UP 2 MP, IP Camera UP 5mp

Kamera DOOM ( INDOOR )

            1/2 .7” 2 Mp.ICMOS, 1080P, ICR

            Max IR Led length 20 m

            3.6 mm fixed lens

Kamera Outdoor

            HD1080p,2MP CMOS Sensor

24 pcs LEDs, 20m IR,

Outdoor IR Eyeball, ICR, 0.1 Lux/F1.2, 12 VDC,

            Smart IR, DNR, OSD Menu(Up the Coax), IP66, 2.8/3.6/6mm Lens

Kabel RG 6 + Power  Spektra

RG9 Coaxial Cable with Power,

 75 Ohm, 90 % Alumunium Braid,

 Bare Copper Conductor,

Color Available: White,

 PVC Jacket for Video & Power Cable,

4 KAMERA AHD ETERNITY PRO

1 DVR 4 CHANNER ETERNITY PRO 1080 P

4 KMERA INDDOOR / OUTDOOR 2 MP

HARDISK SKYHAWK 1 TB

POWER SUPLAY 10 A

KABEL RG 6 + Power 100 m

BNC TAIWAN 8 SET

*HARGA MULAI Rp. 5.000.000

8 KAMERA AHD ETERNITY PRO

1 DVR 8 CHANNER ETERNITY PRO 1080 P

8 KMERA INDDOOR / OUTDOOR 2 MP

HARDISK SKYHAWK 2 TB

POWER SUPLAY 20 A

KABEL RG 6 + Power 200 m

BNC TAIWAN 16 SET

*HARGA MULAI Rp. 8.000.000

Tuesday, 15 March 2016 17:23

Pemasanga CCTV di Hotel Sentul INN

Pemasanga CCTV di Hotel Sentul INN

Kami melakukan survai di Hotel Sentul In, untuk menentukan jenis kamera dan jenis kabel yang akan kami pergunakan.

Setelah kami melihat langsung lokasi kami menawarkan penawaran cctv sebagai berikut

DVR AHD 16 Chanel 1080 P

Kamera Farivokal 2 MP ( 7 PC )

Kamera AHD 2 MP K 12 (9 PC )

Hardiks 4 TB

Kabel RG 6 + Power 3 Roll ( @ 300 m )

Power suplay 30A Box

Kami memakai kamera farivokal dengan pertimbangan besarnya area parkir hotel.

Kamera menggunakan lensa 3,6 mm manual zoom ( 50 m ), dan untuk kamera lainya menggunakan lensa fix 3,6 mm. Kabel kita menggunakan brand spektra  rg 6 + power 95%, kami menggunakan kabel tersebut dengan pertimbangan kabel untuk di luar dan tanpa protektor. Menurut informasi distributor kekuatan kabel 6 sampai 8 tahun untuk instalasi luar tampa protektor. Untuk hardisk kita menggunakan 4 TB sagate. Dengan pertimbangan penyimpana ruang yang cukup untuk 16 kamera. Dengan sistem auto delete bisa menyimpan sekitar 15 hari. Pengerjaan di hotel sentul inn 2 hari dan menggunakan tenaga instaler sebayak 3 orang.

Karena puas dengan pengerjaan kita sang Ower mempercayakan kembali upgread cctv di pabrik yang dia miliki ( PT. TRIEKA )

Tuesday, 15 March 2016 17:15

Pengertian CCTV AHD

Pengertian CCTV AHD

Beberapa bulan belakangan ini di dunia per-CCTV-an muncul tekhnologi baru untuk kamera AHD.Sebenarnya apa yang dimaksud dengan CCTV AHD dan mengapa tekhnologi ini ada kemungkinan kedepannya akan menggerus Camera CCTV yang ber TVL.

Sebelum adanya analog AHD yang mampu merekam kualitas gambar HD (720p) atau diatasnya.Sebelumnya mungkin yang lebih populer untuk bisa menampilkan Camera CCTV dengan kualitas tersebut adalah CCTV berjenis ipcamera.Atau Camera CCTV yang mempunyai alamat IP address disetiap perangkatnya dan umumnya disimpan di media komputer atau PC menggunakan NVR Software atau menggunakan NVR Hardware-nya sendiri yang boleh dibilang seperti DVR apabila untuk kamera CCTV analog.

Apabila menggunakan IP camera kebanyakan pengguna ataupun installer terkadang mengalami kendala ketika proses instalasinya.Karena berbasis IP maka terkadang CCTV IP cameranya tidak bisa langsung bisa ditampilkan ketika dipasang keperangkatnya perlu proses pengenalan perangkatnya,dan hal ini terkadang masih menjadi kendala untuk beberapa orang.

Berbeda dengan CCTV Analog pengguna bisa langsung melihat tampilannya ketika perangkat dipasang ke DVR-nya.Hal inilah yang dapat menjadi kemudahan tersendiri bagi installer

Mengapa memilih Kamera AHD?


Kamera analog AHD memiliki resolusi perekaman diatas CCTV analog standart pada umumnya apabila sebelumnya untuk CCTV analog resolusi tertingginya yang paling umum adalah WD1 (960*576) atau setara 552.960 pixels atau 0,5/0,6 MP diresolusi AHD untuk saat ini pada umumnya bisa merekam untuk resolusi 1 MP (1280*720) atau setara 921.600 pixels dan kedepannya atau saat ini untuk resolusi perekaman diatasnya Full HD (1920*1080) 2MP atau setara 2.073.600 pixels

Dengan resolusi yang hampir dua lipat dan empat kali lipat pada resolusi sebelumnya tentunya kamera AHD dapat menangkap gambar video dengan lebih detail lagi.

Apakah kendala untuk CCTV AHD?


Di setiap tekhnologi yang berkembang tentunya akan ada kendala di setiap tekhnologi yang dikembangkan sebelumnya kendala itu adalah :

-Resolusi yang tinggi membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar juga,apabila sebelumnya kita dapat menyimpan rekaman CCTV untuk 20 hari atau lebih apabila menggunakan CCTV analog standart rekaman WD1 (960H) maka untuk AHD hanya estimasi setengahnya saja 10 hari-an untuk resolusi 1 MP dan 5 hari-an untuk resolusi 2MP untuk hitungan kasarnya.
Maka kita perlu menambah kapasitas HDD maksimal untuk penyimpanan yang maksimal.

-Seringkali tidak tersedianya Output BNC to RCA.Untuk yang masih menggunakan TV tabung atau yang belum memiliki input VGA maupun HDMI tekhnologi CCTV AHD perlu alat tambahan untuk digunakan namun tentunya view-nya juga akan turun kualitasnya.

-Kebanyakan CCTV resolusi HD menggunakan Image Sensor CMOS.Berbeda dengan CCD yang lebih peka untuk cahaya kurang,Image Sensor CMOS membutuhkan IR LED yang cukup bagus dan IR Cut Filter yang cukup bagus pula untuk bisa menangkap video image di malam hari yang layak untuk ditampilkan untuk memantau lokasi yang ingin dipantau.

Apabila kita bisa menangani kendala-kendala tersebut tentunya tekhnologi AHD sangat disarankan untuk dapat memantau Area yang ingin kita amankan dengan detail resolusi yang baik pula.

Tuesday, 15 March 2016 17:09

K VISION

K VISION

K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar. K-Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan dengan latar belakang media yang kuat, dan akan merubah paradigma konsumen Indonesia.

Saat ini banyak TV berlangganan di Indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam. K-Vision hadir dengan 2 produk yaitu, K-Vision Bromo & K-Vision Cartenz. Masing-masing produk tersebut mempunyai teknologi berbeda-beda dan mempunyai target market tersendiri.

K-Vision "ON TERUS!" Artinya, dengan membeli dekoder K-Vision, konsumen akan dapat menikmati beberapa channel tanpa harus melakukan Top Up atau isi ulang, selamanya.

K VISION